Taman Impian Jaya Ancol



Taman Impian Jaya Ancol adalah taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jakarta. Lebih dikenal dengan nama Ancol, kawasan ini memiliki berbagai pilihan atraksi termasuk Seaworld, sebuah taman air dengan gelombang buatan, sebuah laguna untuk memancing dan berperahu, juga sejumlah wahana seru dan menegangkan bersatandar internasional seperti Tornado dan Hysteria, pusat seni, balai pertemuan dan hotel. Di komplek Ancol terdapat pula Marina, Dunia Fantasi, Teater dan Pasar Seni yang memiliki beragam koleksi kerajinan Indonesia mulai dari lukisan sampai suvenir. Ada juga pertunjukan teater yang dipentaskan oleh para seniman lokal di tempat terbuka.

Ada 5 macam hiburan utama yang disediakan di Ancol dengan harganya beragam, mulai dari yang murah sampai mahal. Kelima macam itu adalah Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Taman Impian dan Pasar Seni, serta Ocean Ecopark.

Di Atlantis Water Adventure ada fasilitas 8 kolam utama, 13 jenis permainan, 6 tantangan, dan Crazy Highest Longest Slide, yaitu 2 tabung seluncur dengan tinggi masing-masing 18,6 m dan 22,84 m serta panjang masing-masing 122 m dan 149 m.

Ocean Dream Samudra menghadirkan film terbaru The Lost World di Theater Cinema 4D. JUga, di Ecopark, bagi pengunjung Ancol yang memiliki hobi memancing ikan, dengan membayar tiket Ecofishing seharga Rp 25 ribu, pengunjung sudah bisa memancing sekaligus mendapatkan joran dan umpan.




Copyright © 2016 | All Rights Reserved